loading...

7 Manfaat Sperma (Air Mani) Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Sperma Sayanda.com – 7 Sperma (Air Mani) Untuk Kesehatan dan Kecantikan.

Selama ini kita mengetahui bahwa sperma hanya berguna untuk mendukung fungsi reproduksi…

…Namun jika dicermati, ternyata banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dari mengkonsumsi sperma.

Jijik memang, tetapi penelitian telah mengungkapkan bahwa cairan sperma kaya akan protein yang baik untuk kesehatan.

Apa saja khasiat lain dari sperma? Mari kita simak penjabarannya.

loading...

7 Sperma (Air Mani) Untuk Kesehatan Tubuh

  1. Mengandung Banyak Gizi

GiziCairan semen atau air mani mengandung berbagai macam nutrisi yang baik untuk kesehatan. Di antaranya, kalium, kalsium, lemak, protein, seng, magnesium, vitamin, dan beberapa zat lainnya.

Kandungan nutrisi tersebut sangat berguna bagi kesehatan.

Jika istri tidak sengaja menelan cairan sperma suami yang sehat, maka hal itu tidak akan membahayakan tubuh. Malahan khasiat manfaat sperma akan langsung terasa…

…Namun istri juga harus berhati-hati.

Cairan sperma dari suami yang mengidap penyakit kelamin akan berbahaya jika tertelan atau masuk ke dalam tubuh saat berhubungan seksual.

Baca Juga:
9 Manfaat Kencur Untuk Kesehatan

Air mani dapat membawa virus berbahaya, termasuk HIV, hepatitis B, gonore, herpes genital, dan lain sebagainya.

  1. Anti Depresan

Tubuh SegarBiasanya, seorang istri akan merasa senang setelah melakukan hubungan intim dengan suami. Salah satu penyebab timbulnya perasaan bahagia ini berasal dari sperma.

Sperma memiliki kandungan zat anti depresan, seperti serotonin, oksitosin, dan prolaktin.

Enzim-enzim tersebut menyebabkan suasana hati menjadi lebih baik dan dipercaya membantu menurunkan tingkat stres.

Dalam hubungan intim, suami akan mengalami ejakulasi dan melepaskan air mani ke dalam lubang kemaluan istri. Pada saat itulah zat-zat anti depresan diserap ke dalam tubuh melalui vagina.

  1. Masker Wajah

Mengurangi Minyak Berlebih Pada WajahSejak zaman dahulu sperma telah diketahui bermanfaat bagi kesehatan kulit. Wanita India telah lama menggunakan khasiat air mani dalam perawatan kecantikan.

Sperma mengandung antioksidan yang tinggi, kaya akan protein, seng, magnesium, kalsium, kalium, dan fruktosa. Semua zat itu berguna untuk mengatasi keriput, dan mencegah penuaan dini.

Manfaat air mani untuk kecantikan wajah telah dibuktikan oleh seorang terapis seks asal Inggris, Stella Ralfini. Wanita berusia 67 tahun itu masih tampak awet muda karena rajin memakai masker sperma selama lebih dari 30 tahun.

Seorang jurnalis kecantikan juga pernah menyatakan bahwa kulitnya terasa lebih halus setelah melakukan facial sperma secara teratur di sebuah spa di New York.

  1. Meningkatkan Kualitas Tidur

TidurHampir sama dengan fungsi sperma sebagai anti depresan, sperma juga dapat membantu wanita tidur lebih pulas. Zat melatonin yang terkandung dalam cairan air mani merangsang tubuh menjadi lebih rileks, sehingga kualitas tidur juga meningkat.

Baca Juga:
7 Manfaat Kunyit Untuk Kesehatan dan Efek Sampingnya

Seperti halnya anti depresan, khasiat air mani untuk kualitas tidur bisa diperoleh dengan cara berhubungan seksual.

Cairan semen yang masuk ke dalam vagina akan meresap dalam aliran darah. Setelah protein terserap, istri akan mendapatkan kualitas tidur maksimal, yang tidak bisa diperoleh dari produk obat tidur manapun sebelumnya.

  1. Mengatasi Sindrom Kehamilan

HamilSeorang ibu hamil seringkali mengalami morning sickness, yaitu mual dan muntah pada awal masa kehamilan. Kemudian saat usia kandungan menginjak 20 minggu, risiko tekanan darah tinggi pada ibu hamil akan semakin meningkat. Kedua masalah ini bisa diatasi dengan memanfaatkan khasiat air mani suami.

Caranya adalah dengan menelan cairan sperma suami.

Tentunya, cairan semen yang berkhasiat untuk mengatasi sindrom ini adalah sperma sama yang membuahi sel telur si ibu hamil.

Lakukan oral seks saat berhubungan dengan suami, maka Anda akan terbebas dari morning sickness dan tekanan darah tinggi.

Lagipula suami pasti akan menikmatinya.

Itulah salah satu manfaat menelan sperma bagi wanita.

  1. Sperma Banteng Baik Untuk Kesehatan Rambut

Rambut SehatTidak hanya pada sperma manusia, sperma hewan juga memiliki sejumlah manfaat, salah satunya adalah sperma banteng.

Penggunaan sperma banteng untuk perawatan rambut diperkenalkan pertama kali oleh salon kecantikan ternama di Inggris, Hari’s…

…Namun ada kisah yang menyebutkan bahwa wanita Jepang dan Kroasia juga telah memanfaatkan sperma banteng untuk perawatan kulit sejak dulu.

Baca Juga:
7 Manfaat Minyak Zaitun - Harga, Kandungan, Efek Samping

Hal ini cukup menuai kontroversi, sebab penggunaan sperma masih tergolong baru di dunia kecantikan.

Salon Hari’s memanfaatkan sperma banteng Angus Aberdeen yang kaya protein, dipadukan dengan ekstrak akar tanaman katera. Ekstrak akar katera berfungsi meningkatkan khasiat sperma banteng.

Kedua bahan ini membantu mengembalikan kondisi rambut rusak menjadi normal, bahkan menjadikannya lebih lebat dan indah berkilau.

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, siapkan dana sejumlah 85 Poundsterling, atau sekitar 1,4 juta rupiah. Itu belum termasuk biaya transportasi dan akomodasi menuju London.

  1. Sperma Salmon Memutihkan Kulit

Kulit CerahSperma hewan lainnya yang juga bisa dimanfaatkan adalah sperma ikan salmon.

Sebuah kisah menyebutkan, ratu Mesir Cleopatra, rutin melakukan ritual mandi sperma berabad-abad lalu. Baru-baru ini sebuah penelitian mengungkapkan bahwa Cleopatra memanfaatkan khasiat air mani untuk kesehatan kulitnya.

Yang lebih mencengangkan lagi, pada tahun 2015 lalu, netizen Thailand dihebohkan munculnya iklan sabun pemutih yang terbuat dari sperma ikan salmon.

Memang belum ada penelitian yang pernah membuktikan khasiat sperma ikan salmon untuk kesehatan kulit…

…Namun iming-iming kulit putih yang ditawarkan pada iklan tersebut, membuat wanita Thailand berbondong-bondong mencarinya.

Padahal, badan pengawas obat dan makanan Thailand pun belum merekomendasikan izin peredaran produk tersebut.

***

Penggunaan sperma (air mani) sebagai metode pengobatan dan kecantikan memang masih menuai banyak sekali kontroversi. Banyak orang yang merasa jijik dan tabu dalam menggunakan cairan semen sebagai pengobatan alami.

Baca Juga:
17 Manfaat Air Putih Untuk Kesehatan

Setelah mengetahui fakta tentang khasiat manfaat sperma di atas. Apakah Anda tertarik untuk mencoba mengkonsumsinya?

***

Demikianlah artikel 7 Sperma (Air Mani) Untuk Kesehatan dari Sayanda.com.

Jika sahabat Sayanda mempunyai pertanyaan seputar artikel 7 Sperma (Air Mani) Untuk Kesehatan dan Kecantikan; jangan sungkan untuk bertanya.

loading...

Sumber:

Pencarian Masuk:
  • manfaat sperma untuk rambut
  • manfaat air mani buat rambut
  • khasiat air mani
  • cara menggunakan sperma untuk rambut
  • manfaat air mani untuk rambut
  • manfaat air mani bagi rambut
  • https://www sayanda com/manfaat-sperma/
  • airmani
  • air mani untuk rambut
  • cara menggunakan sperma suami untuk rambut rontok