5 Arti Mimpi Menangis Menurut Islam – Tersedu-Sedu, Pacar, Ibu

Sayanda.com – 5 Arti Mimpi Menangis Menurut Islam – Tersedu-Sedu, Pacar, Ibu

Arti mimpi menangis sering dikaitkan dengan kesedihan. Salah satu tanda orang yang sedang bersedih adalah menangis. Terkadang, saking sedihnya perasaan Anda membuat Anda tidak sadar menitikkan air mata dan bahkan rasa sedih tersebut masuk ke dalam mimpi. Mimpi adalah bunganya orang tidur. Anda boleh percaya dan tidak percaya tentang arti dari mimpi.

Banyak orang yang mempercayai bahwa menangis terisak-isak yang muncul di dalam mimpi menandakan suatu peristiwa yang menyedihkan yang akan terjadi pada Anda. Kebenarannya belum dapat dipastikan. Hanya Allah lah yang tahu apa yang akan terjadi dan hanya Allahlah yang paling berkuasa atas segalanya.

Mimpi dalam kondisi yang menangis memang sangat jarang dialami oleh orang-orang .Banyak pula orang yang menandakan arti mimpi menangis dengan sesuatu yang tidak tepat. Terlebih lagi jika mimpi menangis di waktu dan tempat yang tidak baik. Mari lihat tentang beberapa arti dari mimpi menangis.

5 Tafsir Mimpi Menangis Menurut Islam

Arti Mimpi Menangis

Arti mimpi menangis bisa merupakan pertanda yang baik dan bisa pula menjadi pertanda yang kurang baik. Wallahu a’lam. Semuanya tergantung dari Anda sendiri yang menilainya.

Terlalu percaya pada arti mimpi juga merupakan salah satu hal yang tidak baik. Namun, Anda juga bisa menjadikan arti mimpi menangis sebagai pengetahuan.

1. Arti mimpi menangis tersedu-sedu

Menangis dalam mimpi memiliki versi yang berbeda-beda. Versi menangis yang pertama adalah menangis tersedu-sedu.

Menurut pendapat banyak orang, mimpi tersedu-sedu justru memiliki arti pertanda yang baik untuk Anda. Entah apa alasan orang menafsirkan mimpi menangis tersedu-sedu sebagai pertanda yang baik, namun dikatakan banyak orang yang telah membuktikannya sendiri.

2. Arti mimpi melihat orang menangis

Jika Anda bermimpi melihat orang menangis, Anda bisa bahagia. Mimpi melihat orang lain menangis tersedu-sedu dikatakan sebagai pertanda akan mendapatkan rezeki yang besar. Entah apa rezeki yang dimaksudkan, namun banyak orang percaya akan hal itu.

Dalam mimpi tersebut, Anda akan melihat orang yang sedang menangis tersedu-sedu. Bahkan Anda tidak mengenal orang tersebut. Untuk menyikapi mimpi yang seperti ini, Anda harus beristigfar dan bersyukur kepada Allah SWT. Karena, rezeki yang diberikan hanyalah dari Allah, tidak dari mimpi.

3. Arti mimpi melihat pacar menangis

Mimpi menangis selanjutnya adalah ketika Anda melihat pacar yang sedang menangis. Bagi Anda yang memiliki pacar, melihat pacar yang sedang menangis adalah hal yang sangat menyedihkan. Bagaimana tidak, melihat orang yang Anda sayangi menangis tersedu-sedu pasti membuat Anda sedih.

Dikatakan, mimpi melihat pacar yang sedang menangis memiliki arti  bahwa Anda sedang mendapatkan suatu balasan yang telah terjadi di masa lalu Anda. Jika Anda melakukan hal yang baik di masa lalu, maka Anda pun akan mendapatkan balasan yang baik. Begitu pula jika Anda melakukan hal yang buruk, Anda juga akan mendapatkannya.

Itulah mengapa Anda harus segera memohon perlindungan diri dari Alah SWT. Allah adalah satu-satunya yang Maha Pelindung dan Maha Pengampun atas segala kesalahan yang pernah Anda lakukan. Jangan terlalu takut karena arti dari mimpi ini. Ingat itu hanyalah sebuah mimpi dan dapat menjadi pelajaran yang berharga untuk Anda.

4. Arti mimpi melihat ibu menangis

Melihat ibu kandung sedang menangis tentu membuat hati kita merasa sakit. Ibu adalah salah  satu belahan jiwa bagi setiap anak-anaknya. Tangis sedih ibu akan membuat anaknya sedih.

Begitu pula tangis bahagia ibu pastilah akan membuat anaknya menjadi bahagia. Arti melihat ibu menangis dalam mimpi sebenarnya tidak ada. Mungkin, Anda sedang terbawa pada kesalahan yang pernah Anda lakukan kepada ibu.

Contohnya saja, karena pernah menyakiti hati ibu, karena pernah membuat ibu Anda menjadi menangis, atau hal-hal lain yang membuat ibu Anda merasa kecewa. Karena hal tersebut masuk ke dalam pikiran Anda, akhirnya hal ini terbawa ke dalam mimpi.

Beristigfar lah dan ingatlah tentang apa yang sudah Anda perbuat. Jika Anda benar-benar melakukan kesalahan kepada ibu Anda, maka segeralah meminta maaf.

5. Arti mimpi melihat teman menangis

Mimpi melihat teman menangis justru menandakan bahwa Anda akan mendapatkan sesuatu hal yang baik. Memiliki teman yang baik tentu saja menjadi harapan bagi semua orang. Sayangnya, teman adalah teman. Mereka bukan satu keluarga sehingga tidak bisa tinggal bersama Anda setiap hari.

Memiliki teman yang baik tentu akan sangat menyenangkan. Anda bahkan akan sering kangen dengan mereka. Mimpi melihat teman yang sedang menangis sering diartikan bahwa Anda akan segera bertemu dengan teman lama yang baik tersebut. Berbahagialah.

 

Mimpi merupakan salah satu luapan kebahagiaan. Meskipun hal tersebut hanya mimpi dan bukan kenyataan, namun mimpi telah membawa orang-orang mengalami kebahagiaan di alam khayalnya.

Itulah beberapa arti mimpi menangis. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi pengetahuan berharga untuk Anda semua.

Sumber:

loading...

Leave a Reply