9 Arti Mimpi Kucing Menurut Islam – Digigit, Melihat, Dikejar, Dicakar

Arti Mimpi Kucing Menurut Islam

Gambar Kucing via www.rd.com

Sayanda.com –¬†Arti Mimpi Kucing Menurut Islam – Digigit, Melihat, Dikejar, Dicakar

Mimpi sering kali dipercaya sebagai suatu informasi berharga yang diberikan oleh alam bawah sadar. Walaupun sampai sekarang belum ada penelitian dan bukti ilmiah akan asumsi tersebut, tetapi orang-orang Indonesia sangat tertarik dengan ramalan mimpi yang mereka alami.

Apakah tafsir mimpi tersebut dapat membantu dalam melakukan keputusan hidup? Mungkin saja!

Masalah terbesar dalam penafsiran mimpi adalah opini subyektif yang diberikan oleh para ahli mimpi. Tidak ada interpretasi yang sama untuk semua situasi. Bahkan perbedaan situasi sedikit saja mepunyai arti mimpi yang jauh berbeda.

Artikel berikut saya tuliskan berfokus pada arti mimpi kucing yang membahas berbagai situasi secara lengkap.

Menurut situs www.canidae.com, tafsir mimpi kucing melambangkan feminitas, kelembutan, kekuatan, semangat, kreativitas, kerentanan, kemalangan, nasib buruk, penipuan, dan kepalsuan.

Tafsirnya berbeda-beda bergantung dengan warna kucing dan situasi yang dialami oleh sang pemimpi.

Oleh karena itu, Anda wajib mengingat dengan betul warna kucing dan situasi yang ada dalam mimpi untuk dapat mengetahui artinya secara akurat.

loading...

 

9 Tafsir Mimpi Kucing Menurut Islam

Menurut situs www.myislamicdream.com, ada sebuah ayat dalam Alquran dimana kata qitt (bahasa Arab untuk kucing) digunakan sebagai sinonim untuk “kalimat” atau “takdir tertulis” (“Surah Sad”, ayat 16)

Menurut situs mimpi Islam tersebut, kucing juga dianggap sebagai salah satu tokoh paling kontroversial dalam mimpi. Ada beberapa yang menganggap bahwa kucing adalah pelayan, dan ada juga yang menganggapnya sebagai pencuri.

Bahkan situs tersebut juga berpendapat bahwa arti mimpi kucing menurut Islam dapat melambangkan kelalaian wanita dan anak-anak, atau perlakukan kasar mereka terhadap orang lain.

Berikut ini adalah beberapa tafsirnya secara lengkap:

  1. Arti Mimpi Digigit / Dicakar Kucing

Dikutip dari situs www.dreammoods.com, mimpi digigit kucing adalah lambang dari rasa terancam.

Anda biasanya merasa takut dalam hidup karena telah mengambil lebih banyak dari orang lain daripada berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.

Selain itu, mimpi diserang tersebut juga dapat difatsirkan bahwa akan ada suatu rencana yang tidak berjalan lancar dalam hidup Anda.

Arti mimpi dicakar kucing juga mempunyai tafsir mimpi yang serupa.

  1. Arti Mimpi Anak Kucing

Kucing dewasa biasanya ditafsirkan sebagai sifat kemandirian dan independen, tetapi anak kucing adalah lambang dari ketidakberdayaan.

Bermimpi melihat anak kucing dapat ditafsirkan bahwa Anda sedang merasa terpukul, takut, rentan, dan membutuhkan pertolongan dari orang lain.

  1. Arti Mimpi Melihat Kucing Hitam

Kucing hitam adalah lambang dari ketakutan dan rasa tidak percaya dari sang pemimpi terhadap kemampuan psikis dan intuisi yang dimilikinya.

Orang Indonesia juga banyak yang percaya bahwa kucing hitam adalah pertanda buruk untuk kejahatan, kehancuran, dan nasib buruk.

Biasanya orang akan bermimpi melihat kucing hitam sewaktu sedang mengambil keputusan sulit dalam hidup, dimana mimpi tersebut sedang berusaha memberitahukan Anda untuk lebih percaya diri dengan intuisi yang dimiliki.

Jangan takut untuk membuat keputusan!

  1. Arti Mimpi Dikejar Kucing

Mimpi dikejar kucing mempunyai 2 tafsiran bergantung dari warnanya. Apakah warna kucing yang mengejar Anda hitam atau putih?

Melihat kucing putih adalah lambang untuk semangat, kekuatan, dan kreativitas; oleh karena itu arti mimpi dikejar kucing putih adalah Anda akan diberikan semangat dan kekuatan untuk mencapai kesuksesan dalam hidup.

Kucing hitam adalah lambang untuk nasib buruk, kejahatan, dan kemalangan; oleh karena itu arti mimpi dikejar kucing hitam adalah Anda akan diberikan cobaan dalam hidup.

Tetapi Anda tidak usah takut! Perbanyaklah berdoa karena hanya Allah yang tahu takdir hidup manusia.

  1. Arti Mimpi Menggendong Kucing

Situs www.dreamlookup.com, mengungkapkan bahwa menggendong atau membelai kucing dalam mimpi mempunyai arti bahwa masalah-masalah yang Anda alami saat ini akan dapat dilewati dengan mudah.

Tidak masalah seberapa besar masalah atau musibah yang terjadi, Anda pasti dapat berhasil menyelesaikannya.

  1. Arti Mimpi Kucing Melahirkan

Mimpi melahirkan adalah lambang dari sebuah fase dan lembaran baru dalam hidup. Anda akan mendapatkan sebuah pengalaman baru yang belum pernah dilakuan sebelumnya.

Anak kucing mempunyai makna ketidakberdayaan.

Oleh karena itu, dari 2 situasi di atas dapat ditarik kesimpulan bahwa arti mimpi kucing melahirkan adalah Anda diberikan lebih banyak tanggung jawab dalam waktu dekat yang bisa jadi dalam segi keluarga atau pekerjaan.

Ini adalah tahapan baru dalam kehidupan Anda.

  1. Arti Mimpi Melihat Banyak Kucing

Kucing dalam jumlah besar menjadi tanda bahwa kurangnya arah dalam hidup sang pemimpi. Biasanya telah terjadi banyak hal yang berbeda-beda sehingga membuat Anda merasa kehilangan arah dan tidak bisa memilih hal mana yang terpenting.

Memprioritaskan tenaga Anda untuk hal-hal terpenting adalah salah satu kunci menuju kesuksesan.

Saran dari blog Sayanda adalah untuk menuliskan semua hal-hal yang menarik perhatian Anda dan ingin untuk dikerjakan, urutkan semua hal tersebut berdasarkan tingkat kepentingannya.

Setelah itu fokuskan tenaga Anda untuk hanya pada hal-hal terpenting dalam hidup agar bisa mencapai kesuksesan.

  1. Arti Mimpi Melihat Kucing Mati

Situs www.dreammoods.com mengungkapkan bahwa mimpi melihat kucing mati adalah tanda kurangnya tanggung jawab dan rasa mandiri dalam beberapa bidang kehidupan.

Selain itu, ada tafsir alternatifnya yang mengatakan bahwa Anda menolak untuk menerima kekuatan feminin dalam diri.

Arti mimpi membunuh kucing juga mempunyai ramalan yang serupa.

  1. Arti Mimpi Memelihara Kucing

Kucing juga adalah lambang dari kebebasan yang bersifat tanpa tanggung jawab. Bermimpi memelihara kucing dapat ditafsirkan bahwa Anda merasa kangen dengan kehidupan yang bebas dari semua pekerjaan dan tanggung jawab.

Bisa jadi karena beban pekerjaan yang banyak atau tugas sekolah yang berlebih sehingga membuat Anda ingin segera terbebas dari semua tanggung jawab tersebut.

***

Dalam kehidupan nyata, kucing adalah salah satu hewan yang paling banyak dipelihara oleh manusia. Tetapi, masih banyak sekali orang-orang yang percaya bahwa ada pertanda buruk dari kemunculan seekor kucing.

Contohnya saja, ketika keluar rumah untuk pergi bekerja dan melihat seekor kucing hitam lewat. Orang-orang berpendapat bahwa itu adalah tanda buruk dan sebaiknya tidak usah berangkat bekerja agar terhindar dari kecelakaan.

Contoh lainnya adalah nabrak kucing yang dikatakan bahwa arwahnya akan terus bergentayangan menanti waktu yang tepat untuk balas dendam.

Memang benar, sampai sekarang masih belum ada bukti ilmiah akan tafsir mimpi kucing atau nasib buruk karena melihat seorang kucing. Namun, tidak ada salahnya untuk mengetahui ramalan-ramalan tersebut agar Anda bisa lebih berhati-hati bukan?

Demikianlah artikel 9 Arti Mimpi Kucing Menurut Islam – Digigit, Melihat, Dikejar, Dicakar dari Sayanda.com; silahkan tinggalkan komentar jika mempunyai pertanyaan.

loading...

Sumber:

Leave a Reply

Tidak mau ketinggalan update dari blog Sayanda?
Segera daftarkan email Anda! Gratis!

Berlangganan ke dengan blog Sayanda dan dapatkan artikel serta update menarik langsung ke inbox email Anda. GRATIS!