loading...

5 Arti Mimpi Buaya – Dikejar, Melihat, Digigit, Besar, Banyak, Menangkap

Arti Mimpi Buaya

Gambar Buaya via www.worldtribune.com

Sayanda.com – Arti Mimpi Buaya – Dikejar, Melihat, Digigit, Besar, Banyak, Menangkap.

Pernahkah sewaktu Anda tertidur memimpikan seekor buaya?

Walaupun jarang ditemukan dalam mimpi, buaya memiliki tafsir yang cukup rumit karena terdapat tafsir positif dan negatif.

Dikutip langsung dari situs http://dreammoods.com, untuk tafsir mimpi dari sisi positif, seekor buaya melambangkan kebebasan, kekuatan, dan kekuatan tersembunyi. Di lain sisi, buaya juga dapat ditafsirkan sebagai peringatan atas bahaya tersembunyi.

Berbeda halnya dengan tafsir mimpi dari http://www.auntyflo.com, seekor buaya diartikan sebagai lambang dari permulaan atau perubahan baru dalam hidup. Perubahan tersebut akan terjadi karena intuisi, pengetahuan spiritual, dan langkah spiritual yang Anda ambil. Sama halnya dengan yang diungkapkan situs DreamMoods.com, mimpi melihat buaya juga memiliki arti negatif yaitu menandakan sebuah bahaya yang akan datang ke dalam hidup Anda.

Selain itu, bentuk, ukuran, warna buaya memiliki arti mimpi yang berbeda-beda. Berikut ini adalah beberapa jenis yang sering dimimpikan oleh orang-orang yaitu: buaya besar, buaya sungai, buaya kecil, buaya putih, buaya sungai, dan buaya darat.

loading...

5 Tafsir Mimpi Buaya Menurut Islam

Dalam Islam, buaya adalah hewan yang dikategorikan sebagai haram.

Imam Ahmad Rahimahullah berkata: “Boleh dimakan semua yang berada di laut kecuali buaya, karena buaya memakan dan memangsa manusia”. Pernyataan senada juga diberikan oleh Imam As-Syafi’i Rahimahullah yang berpendapat bahwa buaya tidak boleh dikonsumsi. (Tafsir Al-Qurthubi, Al-Maidah : 96)

Baca Juga:
6 Arti Mimpi Ular Menurut Islam - Digigit, Melihat, Menangkap, Dikejar

Jadinya, jika Anda bermimpi dikejar buaya, melihat buaya, digigit buaya, menangkap buaya, dan ketemu buaya; umumnya ini bertanda bahwa akan ada suatu bahaya yang akan datang.

Berikut adalah tafsir mimpinya yang dikutip dari berbagai sumber:

  1. Arti Mimpi Dikejar Buaya

Mimpi dikejar buaya mencerminkan bahwa ada suatu situasi dalam hidup yang takut untuk Anda hadapi. Buaya melambangkan rasa takut, rasa marah, dan rasa sedih yang Anda alami. Mimpi ini juga menandakan bahwa Anda merasakan bahwa ada suatu situasi atau mungkin sebuah hubungan yang membuat Anda merasa kurang nyaman dan banyak berpikir.

Lokasi dan lingkungan tempat Anda dikejar buaya mencerminkan apa yang Anda rasakan terhadap situasi atau hubungan tersebut. Pikirkan tempat yang ada dalam mimpi Anda, dan apa perasaan yang Anda rasakan ketika berpikir tentang tempat tersebut?

Situasi ini adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari, dan harus dihadapi.

  1. Arti Mimpi Ketemu / Melihat Buaya

Bermimpi melihat buaya dapat diartikan sebagai peringatan akan ancaman atau bahaya yang akan datang. Anda harus lebih berwaspada akan kemungkinan datangnya masalah.

Ukuran buaya menandakan seberapa parah musibah yang akan datang. Arti mimpi melihat buaya kecil adalah musibah yang datang akan dengan mudah dilalui. Arti mimpi melihat buaya besar adalah musibah yang datang akan lebih susah dilalui dan akan penuh dengan tantangan.

Baca Juga:
Tips dan Cara Mudah Melakukan Lucid Dream Untuk Pemula

Jumlah buaya melambangkan seberapa banyak dan lama bahaya tersebut akan datang. Jumlah yang sedikit menandakan bahwa musibah yang datang akan cepat berlalu. Arti mimpi melihat buaya banyak adalah bencana akan susah untuk dilalui atau mungkin bisa datang secara bertubi-tubi.

Saran dari blog Sayanda.com adalah untuk banyak-banyak berdoa agar dapat diselamatkan oleh Allah.

  1. Arti Mimpi Dimakan / Digigit Buaya

Buaya adalah sebuah hewan amfibi yang dapat hidup di air dan di darat. Dalam mimpi, buaya mewakili alam sadar dan alam bawah sadar serta pemikiran secara emosi dan rasional.

Umumnya, tafisr mimpi dimakan atau digigit buaya adalah akan ada orang di sekitar Anda yang memberikan nasihat buruk dan mencoba mempengaruhi Anda dalam mengambil sebuah keputusan.

Jalan keluar yang dapat Anda ambil adalah dengan menyendiri terlebih dahulu. Pikirkan apakah belakangan ini Anda diharuskan untuk mengambil sebuah keputusan hidup? Jika iya, maka buatlah keputusan tersebut dengan pikiran jernih.

Jangan biarkan orang lain mengambil keputusan atas hidup Anda!

  1. Arti Mimpi Membunuh / Menangkap / Bertarung Dengan Buaya

Buaya dapat juga diartikan sebagai simbol dari ketakutan manusia. Ketika Anda bermimpi bertarung dengan seekor buaya, dan berhasil membunuh atau menangkapnya, hal ini dapat ditafsirkan bahwa Anda telah berhasil mengalahkan ketakutan yang telah lama dipendam.

Bertarung dengan buaya juga dapat dilambangkan sebagai sebuah perjuangan batin dan hasil dari pertarungan tersebut, baik itu berhasil membunuh atau menangkap buaya, melambangkan hasil dari perjuangan Anda selama ini.

  1. Arti Mimpi Melihat Buaya di Sungai
Baca Juga:
7 Arti Mimpi Melahirkan - Anak, Bayi, Laki-Laki, Perempuan, Melihat Orang

Sungai adalah tempat tinggal buaya, dan buaya sering bersembunyi di dalam sungai sambil menunggu mangsanya. Mimpi melihat buaya di sungai memiliki 2 penafsiran.

Yang pertama adalah Anda bisa jadi mempunyai kekuatan atau bakat tersembunyi yang belum diketahui. Sementara untuk penafsiran kedua adalah, ada sebuah emosi tersembunyi yang ingin Anda sembunyikan dari orang lain, atau seseorang berusaha menyembunyikan emosinya dari Anda.

***

Demikianlah artikel Arti Mimpi Buaya – Dikejar, Melihat, Digigit, Besar, Banyak, Menangkap dari Sayanda.com.

Jika sahabat Sayanda mempunyai pertanyaan atau komentar, jangan sungkan untuk bertanya.

loading...

Sumber:

Pencarian Masuk:
  • khasiat curcumin
  • materi or sepak bola
  • jelaskan kebudayaan bangsa indonesia
  • hal yang diperhatikan saat interview kerja bagi fresh graduate
  • materi olahraga basket
  • konsep geografi michael putra
  • contoh pasar persaingan sempurna beserta penjelasannya
  • mimpi rambut gugur menurut islam
  • makna mimpi gigi bawah patah
  • contoh pelanggaran ham berat beserta penjelasannya