7 Arti Mimpi Anjing – Digigit, Dikejar, Dijilat, Melihat, Memelihara

Arti Mimpi Anjing Menurut Islam

Gambar Anjing via pixabay.com

Sayanda.com – Arti Mimpi Anjing – Digigit, Dikejar, Dijilat, Melihat, Memelihara

Ramalan mimpi adalah sebuah seni subyektif yang tidak didukung dengan penelitian dan penjelasan secara ilmiah. Ramalan tersebut dilakukan berdasarkan penafsiran dan penghlihatan mata batin yang dilakukan oleh para ahli mimpi.

Situs http://stories.barkpost.com mengungkapkan bahwa mimpi melihat binatang adalah lambang dari perasaan, perilaku, dan reaksi Anda terhadap kehidupan. Mimpi-mimpi tersebut umumnya adalah hasil dari perasaan yang dipendam dalam kehidupan sehari-hari.

Melihat anjing dalam mimpi adalah lambang dari naluri dasar manusia terhadap persahabatan, loyalitas, dan perlindungan diri. Berdasarkan situasi yang terjadi, anjing dalam mimpi bisa mewakili diri Anda sendiri atau orang lain.

Mimpi melihat anjing agresif dan galak mempunyai arti bahwa Anda sedang dilanda konflik batin atau ada seseorang dalam hidup yang tidak bisa Anda percaya.

Mimpi melihat anjing menggonggong dengan gembira adalah simbol dari kesenangan sosial dan penerimaan ke dalam sebuah kelompok pertemanan.

Seperti yang dilihat dari 2 contoh di atas, situasi yang terjadi dalam mimpi dapat merubah ramalan yang akan terjadi. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk dapat mengingat jelas mimpi tersebut agar dapat menafsirkannya dengan lebih akurat.

loading...

7 Tafsir Mimpi Anjing Menurut Islam

Abdul Ghani An-Nabulsi, seorang ahli mimpi beragama Islam mengatakan bahwa anjing adalah simbol dari banyak hal yaitu: polisi berpangkat rendah, penjaga, orang bodoh, orang nakal, orang boros, orang agresif, atau musuh yang lemah.

Ia juga berpendapat bahwa orang tersebut tidak pernah ragu dalam melakukan suatu tindakan bodoh atau kriminalitas. Terutama jika ia menggonggong, yang mengartikan bahwa dia sangat marah dan mengerikan.

Namun, hal tersebut dibantah oleh pakar mimpi Islam lainnya yaitu Muhammad Ibnu Sirin. Ia berpendapat bahwa anjing adalah lambang dari budak, pelayan, orang jahat, tukang fitnah, atau seorang musuh yang lemah.

Ramalan mimpi sifatnya sangat subyektif, oleh karena itu terdapat berbagai macam tafsiran berbeda-beda. Berikut akan kami berikan berbagai situasi dan tafsirannya:

  1. Arti Mimpi Digigit Anjing

Dikutip dari situs DreamMoods.com, bermimpi digigit anjing adalah tanda dari ketidaksetiaan atau penghianatan dalam hidup. Akan ada seseorang dalam hidup sang pemimpi yang berhianat untuk mencapai kepentingan pribadi.

Orang tersebut umumnya adalah teman dekat yang bersikap baik terhadap Anda, namun mempunyai udah di balik batu atau maksud tersembunyi.

  1. Arti Mimpi Dikejar Anjing

Situs http://www.dailymail.co.uk mengungkapkan bahwa mimpi dikejar biasanya adalah hasil dari rasa cemas sang pemimpi. Biasanya Anda sedang merasa khawatir akan suatu hal yang terus mengganjal pikiran.

Saran dari blog Sayanda.com adalah untuk cobalah duduk dan berpikir apa sebenarnya hal yang sedang mengganjal pikiran Anda.

Cobalah cari jalan keluar yang terbaik atau rundingkanlah masalah tersebut dengan teman, keluarga, atau orang dekat Anda. Dengan begitu, Anda pasti dapat merasa lebih lega dan bisa berpikir jernih untuk mencari solusi terbaik.

Tafsir kedua yang diberikan oleh situs Daily Mail adalah bahwa sang pemimpi merasa takut akan emosi yang sedang dirasakannya. Emosi tersebut bisa jadi adalah amarah, kebencian, rasa iri hati, atau mungkin hawa nafsu yang menggebu-gebu.

Emosi dan perasaan tersebut membuat Anda merasa kurang nyaman dengan diri sendiri.

  1. Arti Mimpi Melihat Anjing Putih

DreamForth.com mengatakan bahwa mimpi melihat anjing putih menunjukkan bahwa Anda mempunyai bakat atau kemampuan terpendam yang telah lama diabaikan.

Mimpi tersebut mengisyaratkan bahwa jika Anda menemukan kembali bakat tersebut, maka senantiasa akan diberikan peluang untuk maju dan mencapai kesuksesan.

  1. Arti Mimpi Melihat Anjing Hitam

Kalau anjing putih mempunyai makna positif, beda halnya dengan anjing hitam yang membawa tafsir negatif.

Mimpi melihat anjing hitam adalah lambang dari aspek persahabatan dengan seseorang. Sisi gelap dari orang tersebut akan segera terungkap dan Anda dapat mengetahui maksud tersembunyi yang dimilikinya.

  1. Arti Mimpi Memelihara Anjing

www.auntyflo.com memberikan penafsiran bahwa memelihara seekor anjing dalam mimpi adalah simbol perlindungan, yaitu ada seseorang yang datang untuk melindungi Anda, atau Anda harus melindungi seseorang / sesuatu dalam kehidupan.

Jika anjing tersebut adalah peliharaan Anda di masa lalu, ini artinya Anda merasa kehilangan seseorang (sesuatu) atau kangen dengan seseorang (sesuatu) dalam hidup.

  1. Arti Mimpi Anjing Masuk Rumah

Dikutip kembali dari situs http://stories.barkpost.com, rumah dalam mimpi adalah simbol dari kehidupan pribadi. Tergantung dari perilakunya, anjing masuk rumah dapat mempunyai berbagai ramalan mimpi.

Jika sifatnya galak (agresif), ini artinya Anda sedang dilanda konflik yang disebabkan oleh berbagai keinginan yang bertentangan dengan satu sama lain. Anda sedang berusaha mengambil sebuah keputusan, namun sangat susah untuk melakukannya.

Arti lainnya adalah Anda susah percaya dengan orang.

Jika sifatnya ramah, ini artinya Anda orang yang mudah bergaul dan dapat dengan mudah diterima dalam kehidupan bersosial.

  1. Arti Mimpi Anak Anjing

Situs www.dreamscloud.com mengungkapkan bahwa mimpi anak anjing adalah tanda dari naluri dasar yang baru tumbuh.

Beberapa artinya adalah:

  • Ada aspek dari diri Anda yang masih mempunyai ruang kembang dan dapat dilatih lebih jauh
  • Anda akan mendapatkan seorang teman baru yang akan selalu setia

Namun, mimpi mengadopsi seekor anak anjing memiliki makna bahwa Anda akan memiliki tanggung jawab baru dalam hidup.

***

Anjing adalah hewan yang sering dijadikan sebagai binatang peliharaan di Indonesia. Hewan yang identik dengan kesetiaannya ini mempunyai makna yang serupa dalam tafsir mimpi.

Yak! Simbol dari loyalitas!

Sampai saat ini, belum ada bukti ilmiah akan ramalan mimpi. Kebanyakan orang berpendapat bahwa mimpi adalah bunga tidur belaka yang tidak mempunyai makna apa pun.

Tetapi, ada juga orang-orang yang berpendapat bahwa mimpi adalah media komunikasi alam bawah sadar untuk memberitahu akan peristiwa yang akan datang.

Percaya atau tidak percaya, keputusan tersebut ada di tangan Anda!

Demikianlah artikel Arti Mimpi Anjing – Digigit, Dikejar, Dijilat, Melihat, Memelihara; silahkan tinggalkan komentar untuk pertanyaan seputar tafsir mimpi anjing.

loading...

Leave a Reply

Tidak mau ketinggalan update dari blog Sayanda?
Segera daftarkan email Anda! Gratis!

Berlangganan ke dengan blog Sayanda dan dapatkan artikel serta update menarik langsung ke inbox email Anda. GRATIS!